DINI

Jumat, 02 April 2010

Impian Terbesar Cristiano Ronaldo

Christiano Ronaldo tetap memiliki ambisi meraih prestasi, walaupun Ronaldo yang sudah mendapatkan berbagai prestasi, serta prestasi menjadi winger anyar Real Madrid. "Impian pertama yang ingin dicapainya adalah membantu Los Galaticos untuk meraih gelar Liga Champions musim depan," ucap Ronaldo. " Ronaldo juga berharap untuk bisa menyamai atau melebihi rekor yang dimiliki oleh legenda Real Madrid, Alfredo di Stefano." tambahnya.

Menurut Ronaldo, "Impian terbesar Saya adalah memenangkan Liga Champions di Santiago Bernabeu musim depan,". Ronaldo memenangkan Liga Champions bersama The Reds Devils pada musim 2007/08. Namun, dia gagal mempersembahkan gelar terakhir di ajang sama sebelum hengkang. United harus mengakui ketangguhan Barcelona 2-0.

Publik sepakbola memprediksi Ronaldo akan mengulangi prestasi sama bersama Madrid. Tapi Ronaldo menandaskan tidak menjadikan prediksi tersebut sebagai tujuan utama.

"Banyak pemain telah memenangkan Ballon d`Or dengan Real Madrid. Tentu saja ada aspek dari pertandingan yang bisa ajang bagi meningkatkan diri," ucapnya. "Tapi Ballon d`Or bukan prioritas saya. Tapi saya utamakan keberhasilan tim. Saya ingin mendapatkan gelar juara seperti yang dibukukan Di Stefano," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar