DINI

Jumat, 02 April 2010

Cristiano Ronaldo Ingin Tropi Liga Champions


WIKIBERITA.COM-BOLA: Setiap pemain profesional tentu memiliki ambisi meraih prestasi. Tidak terkecuali dengan winger anyar Real Madrid Cristiano Ronaldo. Kendati sudah mengeyam berbagai prestasi, Ronaldo tetap memiliki target.

Mantan bintang Manchester United tersebut menegaskan, impian pertama yang ingin dicapainya adalah membantu Los Galaticos meraih gelar Liga Champions musim depan. Dia juga berharap bisa menyamai atau melebih rekor yang dimiliki legenda Real Madrid Alfredo di Stefano.

Ronaldo memenangkan Liga Champions bersama The Reds Devils pada musim 2007/08. Namun, dia gagal mempersembahkan gelar terakhir di ajang sama sebelum hengkang. United harus mengakui ketangguhan Barcelona 2-0.

“Impian terbesar saya adalah memenangkan Liga Champions di Santiago Bernabeu musim depan,” kata Ronaldo kepada Marca, Senin (6/7/2009).

Publik sepakbola memprediksi Ronaldo akan mengulangi prestasi sama bersama Madrid. Tapi Ronaldo menandaskan tidak menjadikan prediksi tersebut sebagai tujuan utama.

“Banyak pemain telah memenangkan Ballon d’Or dengan Real Madrid. Tentu saja ada aspek dari pertandingan yang bisa ajang bagi meningkatkan diri,” lanjutnya.

“Tapi Ballon d’Or bukan prioritas saya. Tapi saya utamakan keberhasilan tim. Saya ingin mendapatkan gelar juara seperti yang dibukukan Di Stefano,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar