DINI

Jumat, 02 April 2010

Cristiano Ronaldo cedera, madrid makin terpuruk

Sejak Cristiano Ronaldo mengalami cedera, Real Madrid mengalami penurunan prestasi yakni dua kali kalah, satu kali meraih imbang dan kemenangan. Namun, CR9 menolak klaim bahwa dirinya adalah penyelamat Madrid.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Hasil buruk terus dialami Los Galacticos dalam beberapa laga belakangan ini. Terakhir, kekalahan memalukan diraih tim besutan Manuel Pellegrini itu dari tangan tim divisi tiga 0-4 Alcorcon di pentas Copa del Rey.

Banyak kalangan menilai Madrid membutuhkan kehadiran CR9. Namun, mantan bintang Manchester United itu menolak anggapan ?Ronaldodependencia’ di tim bermarkas Santiago Bernabeu tersebut.

“Saya memang antusias mengenai keinginan bermain lagi, karena saya ingin bermain dan membantu tim meraih kemenangan,” Ronaldo sebagaimana dilansir Marca, Jumat (30/10/2009).

“Kami sedang berada dalam kondisi buruk untuk saat ini, tapi saya bukan dewa penyelamat tim ini. Saya hanya pemain yang ingin membantu tim,” lanjut mantan winger Sporting Lisbon itu.

Wartawan menanyakan kepada Ronaldo mengenai kekalahan memalukan Madrid dari Alcoron di pentas Copa del Rey. Menurut CR9, Los Galacticos harus melupakan kekalahan tersebut.

“Itu sudah masa lalu, kami memang kalah. Tidak ada yang senang, tidak ada yang mengharapkan hal ini, tim tidak bermain bagus, tapi kami harus menegakan kepala. Dunia tidak berakhir hari ini karena Real Madrid kalah 4-0,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar