DINI

Minggu, 28 Maret 2010

seandainya christiano ronaldo pindah ke real madrid

cristiano ronaldo madridBerita paling heboh akhir-akhir ini adalah kemungkinan pindahnya Cristiano Ronaldo Ke Real Madrid. Nah, bicara tentang kepindahannya, sedang terjadi diskusi yang seru di komunitas Real Madrid Indonesia. Mari kita simak diskusi tersebut.

Tidak Boleh Ada Perlakuan Yang Istimewa

Kepindahan Christiano Ronaldo sepenuhnya mendapat lampu hijau dari komunitas Real Madrid Indonesia. Tapi ada satu hal yang diharapkan dengan kedatangan CR7, yaitu tidak boleh ada perlakuan yang terlalu istimewa. Karena jika CR7 jadi pindah dan diperlakukan terlalu berlebihan apalagi untuk kategori seorang pemain baru maka sudah pasti akan menimbulkan kesenjangan sosial yang cukup lebar diantara pemain madrid. Meskipun semua pemain Madrid sudah tentu kaya tapi dengan perbedaan gaji yang cukup lebar tadi pastinya akan memancing kecemburuan sosial di level akar rumput, seperti saat dahulu kala diera galactico yang menyebabkan hengkangnya Makelele.


Ada Kemungkinan Melempem Di Awal Musim

Bercontoh pada Zinadine Zidane, ditakutkan dengan kedatangan CR7 malah akan melempem dan membuat tim tidak kondusif. Kedatangan Zidane konon perlu hampir 3/4 musim untuk menunjukkan kalau dia bisa membuat madrid bermain impresif secara tim. Dan hal ini diperlihatkan dengan Real hanya menduduki posisi ke 5 walaupun juara Liga Champions.

Bertambahnya tukang ngambek

Era galactico bakal muncul kembali jika CR7 hadir. Sayangnya, semakin banyak bintang, peluang CR7 dicadangkan juga semakin besar. Kalau sudah demikian, CR7 dimungkinkan bakal ngambek-ngambekan seandainya dicadangkan mengingat umurnya yang belum genap seperempat abad. Berbeda dengan David Beckham, biarpun dia sering dicadangkan, dia tetap bersikap profesional.

1 komentar: