DINI

Senin, 15 Maret 2010

Cristiano Ronaldo Kangen Maen di Old Trafford

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo, yang meninggalkan Manchester United (MU) untuk pindah ke Real Madrid dengan uang transfer yang memecahkan rekor dunia sebesar 80 juta pound (125,5 juta dolar AS) tahun lalu, mengisyaratkan bahwa ia bisa saja kembali ke Old Trafford di masa mendatang.

Pemain Terbaik Dunia berusia 25 tahun tersebut, telah memperkuat Manchester United selama enam musim. Ronaldo juga membantu klub Liga Utama Inggris tersebut, menjuarai Liga Primer tiga kali serta Liga Champions. "Sudah tentu saya merindukan Manchester United," kata peman internasional Portugal, Ronaldo dalam wawancara dengan surat kabar Inggris, News of the World.

"Saya bermain di sana selama enam tahun dan itu waktu yang lama. Saya masih berminat menyaksikan Manchester United. Anda tidak pernah tahu, barangkali di masa mendatang saya dapat kembali untuk bermain di sana. Itu selalu mungkin. Saya benar-benar merasa senang di Madrid, dan setiap orang tahu ini adalah klub saya, tetapi tentu saja saya merindukan Manchester United, bosnya, para pemainnya, karena saya meninggalkan keluarga di sana." tambahnya

Ronaldo, yang bergabung dengan Manchester United saat berusia 18 tahun dengan uang transfer 12,24 juta pound dari Sporting Lisbon tahun 2003, bermain 92 kali di klub Inggris itu dengan mencetak 118 gol. Ia sejak itu melakukan awal yang gemilang di Madrid, dengan mencetak 17 gol di 17 pertandingan domestik dan Eropa, tetapi menyatakan ia kembali berminat pada Liga Primer.

"Saya berpendapat, liga Inggris kadangkala lebih menggairahkan dibanding La Liga (Liga Utama Spanyol). Orang lebih menyintai pertandingan di Inggris. Para penggemar lebih mencintai pertandingan itu. Menurut pendapat saya, Liga Primer dan La Liga merupakan dua liga terbaik di dunia, tetapi di Inggris para pemainnya lebih kuat." (Ant)

3 komentar:

  1. aduhhh...
    tatapan mata.a d foto kg' nguatin ei...
    atut...
    kabur...
    hehehe...

    gantyan q d coment za..

    BalasHapus
  2. .cristiAnt emAnk kEREnt. . .
    .agkUW jUA cUka hHUE mhA dia. . .
    .ssst,, jAngAt biLAng" each.... .
    .ntAr adhA yAng mArah n jELESt. . .
    .hehehehehehehehe..
    .

    BalasHapus