DINI

Minggu, 28 Maret 2010

Foto Cristiano Ronaldo Untuk Model Pakaian Dalam Emporio Armani

Iklan pertama Cristiano Ronaldo untuk Armani underwear baru saja diluncurkan setelah 3 bulan semenjak diumumkan sebagai model pria Emporio Armani yang menggantikan posisi David Beckham. Sedangkan selebritis super seksi Megan Fox menggantikan posisi Victoria Beckham yang juga hengkang dari Emprio Armani.

Cristiano Ronaldo yang memiliki body sempurna tentu sangat menarik perhatian wanita di seluruh dunia. Termasuk pria pun sangat memimpikan memiliki body seperti seorang Cristiano Ronaldo. Jelas saja, karena untuk memiliki perut six pack sepertinya, Cristiano Ronaldo dikabarkan melakukan latihan sit up sebanyak 3000 kali per hari. Luar Biasa! :-)

Sehingga langkah Giorgio Armani mengontrak Christiano Ronaldo merupakan sebuah keputusan yang sangat tepat bagi masa depan Emporio Armani untuk semakin mengokohkan brand nya di lini underwear.

Ingin lihat pose seksi Cristiano Ronaldo dengan pakaian dalam Emporio Armani? Silahkan langsung lihat fotonya dibawah. Anda juga bisa melihat foto-foto seksi Megan Fox dalam artikel kami tentang Megan Fox For Emporio Armani.

3 komentar: